Tuesday, January 19, 2010

About me



Terdorong keinginan untuk berbagi kegembiraan saya tulis testimony ini.
Semoga bermanfaat untuk teman-2 yang mengalami sakit seperti saya, dan bisa jadi sumber informasi untuk sahabat, famili, tetangga Netter.

Terimakasih Ya Allah.
Telah Engkau berikan jalan kesembuhan pada sakit jantung koroner yang saya derita selama ini.

Setahun yang lalu, tepatnya tanggal 3 Desember 2008 saya pingsan mendadak waktu saya ada di kampus dalam persiapan memberikan kuliah pada mahasiswa, setelah habis buang air besar (saya berprofesi sebagai Dosen di sebuah perguruan tinggi swasta). Menurut Dokter saya kena serangan jantung koroner.
Selanjutnya kesehatan saya menurun dengan drastis.
Usaha pengobatan saya lakukan dengan pengobatan Dokter juga dengan pengobatan secara obat herbal baik yang suplemen maupun yang terapikal, tetapi kejang jantung (angina pektoral) setiap hari masih selalu saya rasakan, terutama saat-2 melakukan aktivitas mendadak (jalan ter-buru2), makan terlalu kenyang, emosi negatif yang menekan perasaan, jantung terasa tertekan, sampai terasa diotot leher, napas sesak.

Sampai suatu ketika , saya sedang browsing di internet, saya membaca artikel tentang Oxy water, termasuk testimony dari beberapa pemakainya.

Saya coba beli 1 (satu) doos isi 24 botol, saya minum setiap malam 1 botol.
Hasilnya sangat menggembirakan.
Terimakasih Ya Allah. Terimakasih Oxy.
Saya bisa tidur dengan nyenyak selama 3 jam berturut-turut, biasanya setiap 1 jam selalu terbangun karena sesak napas dan muncul kejang jantung.
Sekarang kejang jantung (angina pektoral) sudah berkurang, berkat Oxy water.
Semoga ini menjadi kesembuhan saya seterusnya.

Januari 2010
Soesilo S.


Akhirnya saya putuskan untuk bergabung menjadi member di Smartoxy.

Alasannya adalah:

Karena dalam bisnis MLM-OXY prosesnya adalah sebagai berikut :

1. Alasan Kita Gabung Jadi member, Agar mendapatkan Harga Yang Lebih Murah daripada Non Member.

2. Kita Konsumsi sendiri Produk tersebut, Lalu Rasakan Manfaatnya, Kemudian Kita Ceritakan Kepada Siapa Saja Yang Kita Kenal, baik secara online maupun offline. Dimulai dari Lingkungan Keluarga Sendiri, lalu Tetangga, teman dll.

3. Jika Mereka Juga ikut merasakan Manfaatnya, Baru kita tawarkan untuk Gabung menjadi Member Agar mereka Bisa membeli dengan Harga Yang Lebih Murah / Harga Member. Tetapi Jika Mereka Menolak Menjadi Member, Maka Sebagai Alternatifnya Kita Jadikan Sebagai Pelanggan. Sehingga Kita Juga Dapat Income Berupa Selisih dari Harga Jual dikurangi Harga Member.

4. Apabila Mereka Gabung Menjadi Member, Disinilah Awal Mula Jaringan Kita Terbentuk. Dimana Semakin Lama Omzet Jaringan Semakin Besar Dan Sudah Pasti Income Kita Juga Akan Bertambah Besar.

5. Jerih payah kita dapat diwariskan kepada isteri/suami atau anak/cucu.

6. Jaringan Smartoxy dapat dipercaya dan berkembang dengan pesat.


Blog ini akan sangat bermanfaat bagi anda , bila anda mengambil kesempatan untuk mengembangkan bisnis online OXY WATER.

Bergabunglah dengan jaringan kami yang sudah terpercaya melalui :

=======================
J O I N
=================================
Terimakasih atas kesedian anda bergabung dengan jaringan kami.

Keuntungan bergabung dengan jaringan online adalah anda akan mendapat replika web yang dapat anda promosikan di internet dan jaringan offline anda akan ditindak lanjuti oleh stockist terdekat anda langsung kekantor pusat(www.oxycjdw.com).

BISNIS INI JUGA DAPAT DIWARISKAN, bisnis yang sudah sekian lama anda tunggu-tunggu..............silahkan lihat :

DISINI

No comments:

Post a Comment